Monday, October 1, 2012

Kalimat Rayuan



Hahaha, kamu benar-benar memaksaku merindukanmu...
Senyum itu seakan menghentikan waktu...
Menenggelamkan hatiku dalam rindu yang begitu dalam...
Tapi kamu disana tak tahu rasaku ini :(

Ku hanya bisa terus menulis dan terus menulis isi hatiku seperti ini...
Tak mampu ku mengatakannya padamu...
Aku takut kita tak punya rasa yang sama...
Walau terus kupendam namun, kamu selalu di hatiku...

Rasa apa ini???
Apakah aku benar rindu padamu?
Ternyata baru ku sadar ternyata aku jatuh CINTA...
*Namun ku tahu bukan aku yang ada dihatimu...

Ternyata kamu menganggapku hanya seorang saudara...
Tapi ku sadar cinta itu tak bisa dipaksakan...
Tapi terima kasih sudah pernah bersamaku, walau sejenak...

Ku tahu tak ada rasa untukku seperti rasaku untukmu...
Tapi ku terus mencintaimu...
Aku tahu ini SALAH...
Aku tahu ini akan MENYAKITIKU...
Namun, aku terus berharap walau kamu hanya menganggapku tak berarti...
Rasa ini tak mampu aku hentikan...
Maavkan aku karena mencintaimu seTULUS hatiku...

Lantunan syair lagu ini selalu mengingatkanku dengan senyummu...
Tak ada yang seperimu...
Tak ada yang membuatku begitu bahagia sepertimu...
Aku rindu Hidung itu...
Aku rindu pipi tembemmu...
Aku rindu saat kamu tersenyum...
Aku rindu kamu, unyu-unyu...
Maav ku selalu memperhatikanmu...

Kamu suka Es teh kan??
Kamu suka gigitin Es yah??
Kamu suka warna biru??
Tapi kamu suka-tidak, kalau aku menyayangimu??




                                    ------------------------------------------------------
:^) Ghost


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook