Sunday, August 19, 2012

Kumpulan Plesetan Lucu Tong Fang

Dulu saya susah tidur, sejak berobat di klinik tongfang.. saya tidak pernah tidur lagi.. terima kasih tongfang.

Dulu saya sering ngigo kalo tidur. setelah ke klinik tong fang, skr kalo tidur saya malah ngegongong. terima kasih tong fang.

Dulu setiap saya ke masjid pasti nggak pke sendal,,
setelah saya disarankan oleh tman sya ke klinik TONG FANG,,
kini saya dapat membawa pulang sedikitnyaa 10 sendal setiap dari mesjid,,

Sudah 3 tahun saya menderita kemiskinan..
Setelah saya mencuri di klinik tongfang akhirnya saya menjadi kaya kembali..
Terima kasih klinik tongfang.. \(^.^)/

Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti... tapi minta rokok nya jadi sering .. terimakasih tong fan

teman saya dulu macho, saking macho nya dy jd playboy di kampus, stelah saya menyarankan k klinik tong fang tcm, alhamdulillah tmen saya sembuh dan skarang menjadi Maho sejati, terimakasih tong fang

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook